Get paid To Promote at any Location flazzcash.biz

Pengalaman Pribadi

Berbekal dari semua kegagalan dan pengalaman pribadi dalam bisnis online disini saya tuliskan semua supaya siapapun yang membaca akan berhati-hati dalam membeli produk bisnis online khususnya yang berupa Ebook.
Sebelum melangkah menerjuni di dunia bisnis online sebaiknya kita harus memperhatikan beberapa hal penting yaitu:
1 Jenis produk, biasanya berupa ebook ini yang paling banyak di jual dengan bervariasi harganya mulai dari Rp 50000 s/d Ratusan ribu rupiah.
Dalam membeli sebuah panduan kita harus benar-benar teliti dan berhati hati karena sebagian besar produk jenis panduan pada dasarnya sama yaitu berisi tentang panduan membuat blog di @gmail/ google, lengkap dengan e mail gratis, blog gratis web hosting bahkan domain gratis.
Semua jika anda percaya bisa dipelajari disini lengkap tanpa anda harus membeli produk.

2. Sebaiknya kita tidak termakan oleh kata-kata yang empuk yang seakan - akan produk tersebut paling bagus tetapi kita perlu dulu bertanya kepada sesama blogger ( tentunya bukan blogger yang pelit) melalui e mail atau chatting bila perlu. Membina hubungan sesama blogger sangat penting disamping kita mendapat ilmu juga persahabatan semakin erat.
Sebaiknya jangan terjerat oleh istilah yang tidak mungkin terjadi misalnya sofware pengisi ATM, Pemula kaya dari internet, Kerja cukup 2 jam dapat jutaan bahkan milyaran Rupiah , dan lain-lain.

3 Keluarkan dana untuk hal-hal yang paling penting biaya koneksi internet atau sewa sofware pengirim iklan secara masal.

4 Sebagai pemula cobalah untuk mengikuti program yang gratisan dahulu misalnya PTC , adsensecamp,adsNegeri sebagai mobal awal dan pembelajaran bisnis online.

5 Bergabung ke group , facebook , twitter , dll

Nah dengan semua yang saya sebutkan diatas sebaiknya kita jangan malu-malu untuk saling sharing ilmu , bertanya ataupun saling memberi komentar sebab dari sanalah semua permasalahan kita dapat terselesaikan.

Kita harus selalu membina hubungan yang baik sesama blogger dan yang paling penting biasakan selalu ngeblog untuk menambah pengalaman dan meningkatkan traffic / kunjungan ke website atau blog kita.

Bila ada yang menambahkan silahkan dengan senang hati saya akan menerima karena disini tempatnya untuk kita berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top