Get paid To Promote at any Location flazzcash.biz

KEMANA AKU MENGADU

Hallo sobat-sobat yang budiman, Apa kabar hari ini? Semoga di bulan yang penuh berkah ini tetap diberi limpahan kesehatan dan rizki oleh-Nya.Amin 33x
Lama juga ya saya ngga posting maklum lah dikarenakan kesibukan sehari-hari. Pada posting kali ini saya masih akan mengulas tentang Tabungan Ekstra Asia Pasifik yang konon Tersohor dan membantu meningkatkan Kesejahtaeraan Rakyat itu katanya sich!! yang saya baca dihalaman depan websitenya tapi yeach pada kenyataannya cuma makan ati member wk wk wk wk.
Selidik punya selidik ternyata bukan saya saja lho yang kena tipu oleh si BRENGSEK Ridwan Limarga banyak juga rekan-rekan netter lainnya tetapi tampaknya semua bingung juga kemana harus melaporkan perbuatan Ridwan Limarga dan kroni-kroninya (bisa di bilang Comblangnya) yang terus mencari teman biar bisa diajak masuk ke jebakan MAUT nya. Sekian hari saya putar-putar mencari telisik tentang TE ternyata benar dugaan saya mereka merasa dipermainkan dengan janji-janji yang ditawarkan sehingga yang semula tidak terpikat karena janjinya cukup menggiurkan yaitu memberi profit sampai 185% dari modal yang dikeluarkan dalam 1 bulan menjadi ngiler juga..he he he
Rata-rata hanya dibayar 2x pembayaran yang pada akhirnya tidak dibayar lagi.. weleh..weleh pinter juga tuh otaknya yang punya situs.Bukan maksud saya menjelekkan lho tapi kenyataannya memang demikian.
Coba anda pikirkan berapa banyak member yang tertipu oleh ulah si BRENGSEK dengan jebakan Mautnya??? Tetapi dikarenakan kantornya saja yang tidak jelas apalagi contact nya juga tak ada kepastian mereka hanya bisa mengumpat dan berdo'a Semoga modal saja yang dikembalikan oleh si BRENGSEK tetapi apa yang terjadi???Menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.
Kalau sudah begini kemana harus mengadu???

Ada lagi kejanggalan yang terjadi saat ini bila anda membuka website Tabungan Ekstra yaitu website selalu sibuk kan??? Kira-kira apa ya yang dilakukan kok katanya mengaktifkan ribuan investor? Terang saja yang diaktifkan kan hanya member yang sudah terjebak diperangkap MAUTnya.
Ada lagi alasan yang tidak masuk akal masa sih dokumen member yang belom dibayar rusak kok tidak profesional banget sudah berusia 2 tahun dokumen member tidak disimpan jadi jangan harap anda akan dibayar. he he he
Apalagi yang sudah investasi program harian bulan juni dan july bagaikan mengharap hujan dimusim kemarau.
Ada sedikit pertanyaan yang di sampaikan oleh pemilik website sekarang ini dan mungkin saya bisa menjawabnya,
diantanranya:
-Sekarang banyak yang Menjelekan Bisnis TE dengan Menyebutkan TE Penipuan/SCAM
*Saya tidak menjelekkan tetapi meminta pertanggung jawaban pihak TE yang semena-mena dan memang pada kenyataanya memang jelek
-Melakukan Pembohongan dengan Mengaku Member TE dengan Memakai Nama ID Member yang Tidak Bersalah
*Saya jujur 100% tidak mengada-ada semua bukti transfer dari bank saya ke TE ada semua . Malah TE yang menipu saya ID diblokir begitu saja tanpa alasan yang jelas.
-Mengaku-ngaku tidak pernah dapat bonus, Padahal bukan Investor TE tetapi orang yang akan MENIPU
*Saya jujur cuma dibayar 2x kalo dihitung Modal 2id x 300000=600000
Dibayar Rp270000 lha kok malah rugi Rp 330000? memang lu kurang ajar
-Banyak Ancaman dari WEB Investasi Online dan Orang PENGECUT Lainnya yang hanya bisa Mengancam...
*Sebenarnya TE lah yang pengecut tidak membayar sesuai janjinya takut gulung tikar karena persaingan bisnis investasi dengan Web lain, maka uang member yang tidak dibayar untuk membayar kroni-kroninya.TE takut bersaing begitulah kira-kira.

Jika TE mengaku :WEB TABUNGANEKSTRA TERBAIK NO. 1 ASIA PASIFIK
MEMILIKI INVESTOR TERBANYAK HANYA 1 TAHUN LEBIH
DAN INVESTASI TER-AMAN TER-BESAR dan TER-PERCAYA
SATU-SATUNYA YANG MEMILIKI HTTPS SERTIFIKAT BISNIS INVESTASI ONLINE LEGAL INDONESIA DALAM SEJARAH BISNIS ONLINE INDONESIA
Mungkin Benar No 1 tapi itu doeloe tetapi Sekarang ini yang penting BUKTINYA TE telah mencaplok duit Member yang tidak bersalah dengan dalih yang dibuat-buat , tak punya Legalitas , Tak punya hati Sungguh kejam dirimu TE .Semua janjimu hanya omong kosong belaka Dimana Harga dirimu????

Mungkin jika anda yang membaca postingan ini korban atau Calon korban mempunyai pendapat atau angan-angan silahkan memposting di kotak komentar pasti saya akan berterima kasih banget.

3 komentar:

Ponco Susanto mengatakan...

Mending gan, agan masih dapat kembalian separo. Kalau saya kosong mlompong. Dasar memang yang PENGECUT ITU RIDWAN LIMARGA.

wawan naswan mengatakan...

Sama gan, ane juga kosong melompong ga sepeserpun di bayar sama si TE Ridwan limampus bangsaaaat...

Mbah Dukun Bagong mengatakan...

oh itu HYP, investasi, yang dijanjikan kembali plus bonus, wah sayang gak ada MOU ya? klo gitu ya susah untuk menuntut

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top