Get paid To Promote at any Location flazzcash.biz

TABUNGAN EKSTRA PASIFIK SCAM

TABUNGAN EKSTRA PASIFIT TERNYATA MONSTER GANAS
Lama tidak update blog ku kali ini ada sebuah kisah yang baru saja saya alami bulan juni-july 2010.Di awali rasa penasaran saya karena ada situs bisnis investasi yang menawarkan hasil 185% dari modal pasti kembali.
Awalnya 10 juni 2010 saya membaca iklan dari facebook yang di promosikan oleh teman-teman netter selanjutnya saya telusuri saya baca sampe tuntas yang akhirnya saya bertanya kesana -kemari kepada member yang telah ikut serta didalamnya, dan benar situs TabunganEkstra.com membayar dengan baik dan benar sesuai tabel yang ada untuk ikut dalam program profit HARIAN.Spontan untuk membuktikan bahwa situs tersebut benar saya langsung mendaftar 1 ID ikut program profit Harian dengan modal Rp300000. Maka pada hari sabtu tanggal 12 sekitar jam 12 malam saya melakukan pembayaran ke Bank admin dan baru besuk paginya id sudah aktif.Id dihitung mulai hari senin 14 juni 2010.Setelah menunggu selama seminggu tepatnya tanggal 23 juni saya menerima pembayaran TabunganEkstra yang pertama, seneng juga lho dibayar sesuai yang tertera di tabel.Kemudian setelah saya menerima pembayaran pertama lansung saja daftar kembali menambah id ku yang ke 2 langsung tanggal 23 itu juga saya aktifasi baru sore harinya sudah aktif.
Nah berawal dari rasa ketertarikan ini ada semangat baru bahwa program investasi sudah mulai bagus kembali membayar sesuai janji dan peraturan yang punya site TabunganEkstra.com. Sambil berjalan menunggu pembayaran selanjutnya dari TabunganEkstra banyak yang dikerjakan menggeluti bisnis online lainnya.
Setelah menunggu beberapa minggu akhirnya tanggal 12 july saya terima lagi pembayaran yang ke 2 dari id pertamaku sebesar Rp138750.lega juga rasanya tetapi besuknya alangkah terkejutnya saya menerima e mail dari support TabunganEkstra bahwa account diblokir Waduh kok begini? apa salah saya padahal saya ga pernah melakukan sesuatu pun atau melanggar ketentuan yang ada. Langsung saja saya kirim sms ke sms center KOMPLIAN tetapi alangkah kecewanya sudah berulang kali saya komplain tidak ada respon/tanggapan dari pihak TabunganEkstra.com.
Apakah nasib member selalu begini betapa beruntungnya bagi mereka yang dibayar.
Jadi selama beberapa hari saya terus menghubungi pihak TabunganEkstra tetap saja TIDAK ada jawaban. Jelas sekali saya telah dirugikan
2id X 300.000 = 600000
bayar 2 x 138750 = 277500

klik gambar untuk memperbesar

Jadi jelas sudah anda bisa menghitung berapa kerugian yang saya tanggung dari bisnis investasi ini. Tidak seperti yang dijanjikan bukan? Tabungan Ekstra adalah monster yang sangat ganas hanya membayar saat awalnya saja kemudian melahap habis tanpa sisa.Mungkinkah TabunganEkstra yang tersohor akan Mencari MANGSA lagi?
Mungkin sebaiknya anda harus lebih berhati-hati lagi agar tidak menjadi korban berikutnya.

10 komentar:

amirezku mengatakan...

pancen, tabungan ekstra (ridwan limarga) adalah SCAM. lihat http://archive.kaskus.us/thread/2780843/40

Ridwan_Limarga(blacklist, 'blacklist', [blacklist]);

Ponco Susanto mengatakan...

Ini mas Mujito emang pernah ngakses member area dari warnet ya. Jangan mas rawan. Banyak penggunanya. Mending lewat hp aman.

Unknown mengatakan...

ridwan limarga itu mempermainkan emosi member. jadwal sharing profit yang berubah-ubah. sesukanya. kalau dikonfirmasi sms lebih banyak diam tidak
membalas. kalau berkali-kali di sms malah account member diblokir. aturannya memang untuk dia sendiri. mau cari aman selamat. mau
tidak mau semua member diperintahkan untuk sabar..sabar..dan sabar (ntah kapan ada realisasinya). Sekarang juga waktu pembagian profitnya tidak jelas dimember area. tanggalnya tidak sesuai dengan hasil. walaupun sudah ada tulisan SUKSES. Jujur aja pasti member pernah merasakan
perasaan cemas, jengkel, sport jantung dengan ulah dan tingkah laku ridwan limarga yang tidak peduli. walaupun diweb TE selalu ada
postingan 'PASTI DAPAT 180%'. Tapi tetap saja hanya sebuah postingan. Sampai sekarang masih baaanyak yang belum/tidak dibayar. Member 'manut' aja.

TEKNIK KREASINDO STUDIO'S mengatakan...

Saya juga member Tabungan Ekstra, bahkan saya punya 2 ID serta 2 Downline. saya pernah dapat bayaran sebear 40.000,- pada bulan pertama setelah 1 bulan saya menjadi anggota, serta 120.000,- dr pendaftaran 2 Downline, ironisnya pada bulan ke 2 dan bulan2 berikutnya bahkan sampai sekarang saya tdk pernah lagi apa yg namanya pembayaran dr hasil investasi saya tersebut. Adminnya si Ridwan Limarga juga sering saya SMS bahkan saya Telepon via HP tdk pernah membalas SMS saya atau mengangkat telepon dr saya. Secara pribadi dalam hati saya bertanya2 apa nih program udah bangkrut?????? atau Penipuan,,, saking kesalnya saya,,,, si Ridwan Limarga ini saya sms yg isinya kalau mau menipu jangan begini donk caranya,,, sialan kamu...brengsek,,,,,,,

Jd dr sini, saya paling males lihat program2 yg sifatnya Investasi,, saya anggap semua program hanya menipu konsumen.

JOKOWI mengatakan...

sebuah tips sebelum kita gbg di suatu bisnis.
coba tanyakan dulu ama MBAH GOGLE dgn review nama bisnis yg mau di ikuti.
misal PENIPUAN TABUNGAN EKSTRA
jika di stu ada phk dirugikan pasti ketemu jawabannya.
okey selamat melanjutkan ke bisnis yg lain.
http://jokowi.flazzcash.biz

Unknown mengatakan...

Oke saya mungkin orang yg paling kecewa dan di tipu mentah-mentah oleh Tab.Ekstra begini ceritanya :
aku transfer aktivasi Profit harian utk PRO-003 pada tgl 05 juli 2010 jam 15.00 Wib.Sebesar Rp.1.000.763 lewat Bank BNI.Setelah di tunggu sampai besoknya tgl 6 juli 2010 id saya tdk kunjung aktif dan sms dr admin jg tdk kunjung sampai.Saya sabar dan coba Konfirmasi ulang tp tetep tdk ada jawaban.Satu minggu kemudian saya menghubungi bank BNI untuk menanyakan apabila transfer ke TE tgl 5 juli tdk sampai atau salah transfer dan kenyataannya tdk ada kesalahan dan uang aku memang nyampai ke Rek. Ridwan Limarga.Aku coba konfirmasi lagi ke TE dan jawabannya mengejutkan bahwa "uang anda belum /tdk sampai ke admin " Sampai detik ini id saya tdk di aktivasi dan uang saya yg 1 juta lenyap di Makan Ridwan Limarga Brengsek.
Dan aku yakin ada korban yg lain seperti saya.

yusti mengatakan...

@mas ponco susanto, maaf mas selamat saya bisa mengakses internet belom kenal namanya warnet q selalu pake komputer pribadi kok.
@ridwan scam benar mas temen-temenku juga pada diam takut kalo ID nya di blokit seperti aku
@M farid Nah itu maksudku mas kalo mau nipu si ridwan tuh harusnya terus terang saja ga kayak gini
@joko, wah sampun mas joko
@Basu gini saja mas kita posting rame-rame agar TE Hancur sekalian Lihat saja sekarang web nya sibuk terus itu katanya padahal MAU HANCURR
Ok saudara semua jangan menyerah intinya aku tetap tidak terima atas perlakuan Ridwan Limarga yang makan uang member se enaknya.Kalo dengan postingan saya ada yang tidak terima saya tantang anda untuk membuktikan TE bukan SCAM

Ponco Susanto mengatakan...

SAYA SEKARANG DUKUNG DAH TABUNGANEKSTRA.COM JUGA MEMANG 1000% SCAM BANGETS
Saya gabung juni sampai sekarang belum dapat apa2. Memang yang PENGECUT ItU RIDWAN LIMARGA SENDIRI.

Ponco Susanto mengatakan...

O ya laporkan saja ke pak presiden ke nomor 9949 tarif Rp500/smsBarusan telah mengirim sms ke pak presiden seperti ini:
Tolong di tindak situs tabunganekstra.com telah meresahkan masyarakat. Banyak yang ditipu. Bisa di cari di google.com Termasuk saya.
Ponco susanto
Semarang

The Secret Lab mengatakan...

Tabungan Extra... mank cacing, kutu kupret... ngapusi... 1000000% SCAM.... 10 ID gak ada hasilnya.. cuma kaseh bonus sponsor aja... mana bulanannya????? Tabungan Extra Bullshit!!!!!

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top