Get paid To Promote at any Location flazzcash.biz

Cara Menjadi Ahli Bisnis Online

Pernahkah Anda bercita-cita ingin menguasai berbagai bahasa di dunia ini? Mungkin Indonesia + Cina + Inggris + Perancis + Jepang + + + + ? Pernahkah Anda bercita-cita seorang yang amat sangat pintar dalam berbagai bidang? Menjadi ahli fisika +kimia, atau menjadi ahli ini dan sekaligus ahli itu? Saya rasa mungkin sebagian di antara Anda pernah. Saya sendiri pernah, pernah mimpi bisa begitu maksudnya.
Nah tapi sekarang berhubung blog saya ini tentang bisnis online, maka pertanyaan saya adalah: pernahkah Anda ingin menjadi ahli dalam berbisnis online, entah bisnis apa pun itu? Jika pernah, saya berani katakan kepada Anda bahwa Anda bisa! Kenapa tidak?
Sekarang masalahnya bagaimana cara menjadi ahli dalam bisnis online?
Salah satu yang bisa anda coba adalah berdasar pada pengalaman

Ada banyak sekali orang yang berusaha untuk membangun bisnis di dunia maya, tapi memiliki keahlian terbatas. Hasilnya adalah income dari bisnis online yang mereka lakukan tidak optimal. Mereka selalu bingung mencari cara untuk mendapat hasil yang lebih optimal dalam berbisnis. Akhirnya mereka mencoba-coba trik ini itu, mereka berfikir keras bagaimana cara membuat pengunjung situs mereka lebih banyak, mereka berusaha keras mencoba-coba optimasi di sini di situ
Pada akhinya mereka menjadi seorang yang ahli dalam bidangnya dan merasa sukses di bidang tersebut. Mungkin anda akan mencoba cara ini? silahkan
Beberapa syarat yang harus di penuhi:

· Anda harus berani memulai bisnis online Anda
· Anda harus aktif belajar, bereksperimen sendiri
· Anda harus siap menanggung resiko pusing
· Anda harus siap meluangkan waktu yang lama dalam belajar
· Dan Anda harus menyiapkan modal belajar yang lebih besar lagi

sekarangJika Anda merasa bisa memenuhi syarat-syarat tersebut, bagus. Anda bisa mencoba bisa menjadi seorang ahli dari bawah, dari hasil mencoba-coba sendiri.Hanya saja siapkan syarat-syarat di atas.
Jika Anda memang seorang tipe “petualang”, pengemar “tantangan”, cara ini cocok bagi anda untuk mencari uang . Saya yakin waktu yang panjang akan terasa bermakna karena kehilangan memotivasi Anda untuk lebih serius lagi, dan kelelahan bereksperimenbereksperimen akan menjadi pemecut semangat Anda untuk bekerja lebih cerdas. Pokoknya jika Anda tipe orang yang berprinsip “kegagalan adalah sukses yang tertunda”, maka inilah pilihan bagus bagi Anda.
Tapi kalau saya, jujur saja tidak bisa seperti itu. Jujur saja, saya tipe orang yang mencintai suatu hal yang bersifat instant. Saya ingin berhasil dalam suatu bidang dengan cepat. Saya menjadi ahli lebih cepat dari “waktu normal”. Jadi bagi saya rasanya tidak akan tahan untuk melewati kegagalan-kegagalan terus menerus, atau untuk belajar dari sana - ke sini terus menerus. 2-3 kali gagal sih ok, tapi berikutnya saya rasa tidak akan kuat.
Toh tujuan saya berbisnis online bukan untuk “mencari tantangan”, atau “ belajar gagal
untuk sukses” Bagi saya tidak ada istilah “kegagalan adalah sukses yang tertunda”.Bagi saya, gagal ya gagal, tapi next time saya harus sukses. Begitu prinsip saya. Dan begitu juga prinsip bisnis saya.
Nah kalau Anda tipe orang yang seperti saya, Anda tidak bisa menjalani proses seperti
instant untuk meraih sukses yang disebutkan di contoh pertama. Anda harus mencari jalan pintas, jalan (agak) Dan ini yang saya lakukan, saya menempuh jalan pintas untuk
sukses. Bagaimana jalannya? Inti jalannya sebenarnya sama dengan contoh pertama, intinya juga mencari ilmu untuk bisnis online. Tapi saya tidak mau mendapat ilmu dari
pengalaman gagal saya sendiri, saya ingin cara yang instant, yaitu : mengcopy ilmu dari
mereka yang sudah ahli! Keren kan? Terus bagaimana cara mengcopy ilmu mereka yang sudah ahli?
Caranya banyak!
Salah satunya, Anda bisa aktif ikut di forum pebisnis online para ahli. Salah satu yang saya sarankan adalah forum digital point. Di sana Anda bisa belajar banyak tentang bisnis online dalam bahasa Inggris
Yang kedua, Anda bisa berlangganan newsletter dari berbagai ahli dalam bidangnya masing- masing.
Yang ketiga, Anda bisa mengikuti training yang diadakan oleh para ahli bisnis online tersebut. Banyak kok tempatnya, seperti di wealthyaffiliate.com dan diteachingsell.com
Dan cara yang keempat, adalah dengan membeli buku yang ditulis pada ahli tersebut.
Cara ini paling singkat, tapi hasilnya paling bagus.
Dengan menerapkan semua penjelasan diatas mungkin bisa menambah wawasan anda semua.

Jika tidak keberatan boleh lho iklan ini diklik




6 komentar:

Anonim mengatakan...

Trims infonya sangat menarik... bagusnys diberikan contoh situs yang sudah menjalankan bisnis onlinenya sukses...!!Peace

admin mengatakan...

Good morning, artikel yang bagus, visit my blog : http://engineering-system.blogspot.com
Ikutan PPC kumpulblogger dan adsensecamp belum ? diblogkku ada linknya kalau mau daftar, iklannya keluar semua

Rizkyzone mengatakan...

kalau aq mah masih belum kepikiran bisnis OL, cp' deh

Yuga Eko mengatakan...

bagus2, tapi kalo ndak tau caranya dapet traffic repot juga yah.. pernah baca nih untuk ningktin traffic di http://rankboosters.blogspot.com

Amelia mengatakan...

artikel yang bagus :) Tapi susahnya saya ini rada gak percaya sama sesuatu yang instant >_< takutnya.. cepat didapat cepat hilang.. Hehehe tapi bagus kok tipsnya :) keep posting !

yusti mengatakan...

Terima kasih semua komentarnya @ saya sendiri belum begitu ahli kok cuma semua berdasar kegagalan yang saya alami.
Bisnis OL bagi saya pengisi waktu senggang jadi santai + serius
Buktinya mie instan enak? hayoo

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top